Rabu, 06 Mei 2015

on 3 comments

Harga Ace Maxs Per Botol 2015

Harga Ace Maxs Per Botol 2015 .- Pertanggal 1 mei 2015 harga ace maxs mengalami kenaikan harga yakni menjadi Rp.240.000 per botol dari sebelumnya Rp.220.000 per botol hal ini merupakan imbas dari keadaan ekonomi kita saat ini serta berbagai alasan lainnya sehingga hal ini bisa dipahami oleh para pencinta ace maxs tanah air.Dan kami merupakan Agen ace maxs seluruh indonesia yang memberikan kepercayaan penuh terhadap konsumen kami yakni dengan sistem " Barang Anda Terima Baru Anda Bayar " sehingga anda bisa terhindar dari penipuan.


Ace Maxs yang kami jual merupakan produk 100% original dari perusahan H2O yang diproduksi oleh PT.Midix Graha Farma ( sudah terdaftar di BPOM dan memiliki legalitas halal dari MUI ).Pada tahun 2015 ini ace maxs memiliki kemasan baru serta harga baru dengan isi yang tetap sama yakni 350 ml.

Ace Maxs merupakan minuman jus kesehatan dengan sejuta manfaat karena telah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis sehingga harga yang dibandrol sebanding dengan khasiat dan manfaat luar biasa yang dimilikinya.Dan berikut adalah harga ace maxs di 2015 ini .

DAFTAR HARGA ACE MAXS 2015



*Harga Diatas Belum TERMASUK ONGKOS KIRIM

PROMO PEMESANAN ACE MAXS MURAH

Untuk mendapatkan ace maxs lebih murah pastikan anda melakukan pemesanan atau pembeliana ace maxs  2 botol keatas sehingga anda akan mendapatkan potongan harga.Dan dengan Rp.2.000.000.- anda bisa mendapatkan ace maxs 10 botol itu artinya harga perbotolnya Rp.200.000.-

Keunggulan Produk Ace Maxs :

  1. Merupakan obat herbal perpaduan brilian dan PERTAMA yang menggabungkan kedahsyatan kulit manggis dan daun sirsak
  2. Memiliki kualitas tinggi,serta khasiat yang telah teruji namun dengan harga yang terjangkau
  3. Sudah memiliki bukti atau TESTIMONI yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya
  4. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sedikit pun sehingg aman untuk dikonsumsi
  5. Aman dikonsumsi oleh penderita maag
Jadi bagi anda yang memiliki keluhan berbagai macam penyakit dari yang ringan sampai berat sekalipun ace maxs bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mengobatinya.

Anda Berminat ? Pesan Sekarang Juga

Untuk cara pemesanannya silahkan KLIK DISINI saja atau anda langsung saja kirimkan sms dari hp anda dengan mengertakan format sebagai berikut :

Ketik : Nama Lengkap Anda # Jumlah Pesanan Anda # Alamat lengkap Anda # No.Hp/Tlp

lalu kirimkan format pemesanan tersebut ke >>> 081 323 044 111

Perhatian !

Pastikan anda membeli ace maxs di agen resminya dan apabila ada pihak yang menjual dengan harga murah maka berhati-hatilah bisa saja barang yang pihak tersebut jual adalah barang tiruan,terima kasih !
Demikianlah sekilas tentang harga ace maxs perbotol 2015 ini,terima kasih banyak atas kunjungan anda dan kami tunggu orderannya.


Post By : Harga Ace Maxs Per Botol

3 komentar:


  1. informasi yang sangat bermanfaat gan.. semoga sehat dan sukses selalu..
    oh ya, sekedar info dan sharing aja gan.. kemarin saya lihat ada penjual herbal yg penjualannya laris manis dan meningkat hingga 200 kali lipat menggunakan alat canggih Quantum..
    klo agan mau tau informasinya, ini ada linknya.. tinggal klik http://goo.gl/in2Ubz
    selengkapnya di www.7lebah.com

    BalasHapus
  2. Mahal amat yah ace maxs dari 220rb jd240 rb

    BalasHapus