Sabtu, 23 April 2016

on Leave a Comment

Cara Memesan Ace Maxs

Selamat Datang Kami Ucapkan Di Salah Satu Halaman Kami Sebagai AGEN OBAT ACE MAXS SELURUH INDONESIA Yang Memberikan Kemudahan Jual Beli Dengan Sistem " BARANG ANDA TERIMA BARU BAYAR "

Bagi anda yang saat ini ingin mendapatkan produk Ace Maxs namun masih bingung bagaimana cara memesan ace maxs berikut kami sampaikan cara pemeasanan ace maxs secara online.

Cara pemesanan ace maxs secara online sangatlah mudah yakni anda bisa langsung kirimkan sms dari Hp anda dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut : 

Ketik : Nama Lenkap Anda # Jumlah Pesanan Anda # Alamat Lengkap Anda # No.Hp/Tlp Anda

Contoh -->>> Rahardi Mukti # 4 Botol # Jalan Oto Iskandardinata No.45 Perum Wijaya II No.3 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya 46190 # 085323455xxx

Lalu kirimkan sms tersebtu ke >>> 081 323 044 111 atau PIN BB : 2A6B791E

Harga produk Rp.240.000/botol belum termasuk ongkos kirim,namun anda bisa mendapatkan harga lebih murah apabila pesan lebih dari 1 botol dan dapatkan kemudahan order dihalaman kami karena kami memberikan sistem ” Barang Di Terima Baru Bayar “ dengan ketentuan berlaku sehingga anda bisa terbebas dari PENIPUAN.

Berikut Daftar Net Harga Ace Maxs :


Barang akan langsung kami kirimkan saat itu juga melalui paket JNE sehingga dapat kami JAMIN barang akan sampai dengan baik ketangan anda.Untuk pembayaran dengan cara ditransferkan melalui no rek bank ( BRI,BNI,BCA atau MANDIRI ) yang mana no rek bank yang anda pilih akan kami kirimkan lewat sms bersama total jumlah biaya yang harus anda kirimkan.

Syarat Dan Ketentuan : 

  1. Barang Di Terima Baru Bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs
  2. Barang Di Terima Baru Bayar hanya berlaku untuk daerah pulau JAWA saja !
  3. Bagi anda yang berada di LUAR PULAU JAWA pembayaran SETENGAHnya dulu dan sisanya apabila barang sudah anda terima
  4. Sisa pembayaran kami tunggu paling lambat 3 hari setelah barang anda terima
  5. Apabila sudah lebih dari 3 hari anda tidak mengkonfirmasi pembayaran maka dengan berat hati kami akan akan mengirimkan surat penagihan hutang serta nama anda akan kami cantumkan dalam daftar belum bayar di ratusan website kami.
  6. Bagi anda yang order pada hari senin - jum'at dibawah pukul 10.00 maka kami akan mengirimkan hati itu juga,namun apabila lebih dari jam 10.00 kami akan mengirimkan barang keesokan harinya.
Anda tidak perlu khawatir order di halaman ini mengapa ? 

  1. Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Untuk transfer pembayaran anda bisa mengirimkannya melalui no rek di bawah ini :


Demikianlah bagaimana cara memesan ace maxs di halaman kami semoga bermanfaat dan bisa menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dan terima kasih banyak atas kepercayaan anda berbelanja atau order ace maxs dihalaman ini.

Artikel Terakit :



0 komentar:

Posting Komentar